oleh

Moch Nabil Jayabaya, Sosok Muda Yang Insfiratif

CHANELBANTEN.com l Kiprah Ketua BPD Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya dalam pembangunan di Kabupaten Lebak tak diragukan lagi. Tak hanya itu, selama ini Ia juga sangat dikenal cukup peduli terhadap sesama. Terbukti banyak andil yang telah kontribusikan terhadap bidang sosial.

Atas apa yang sudah ia lakukan, bisa di bilang sosok muda ini, terbilang cukup sukes pula dalam karier atau bisnis dan bidang lainnya. Namun, hal itu tidak lantas membuat dirinya besar kepala.

Berhasil menjadi seorang sukses justru menuntutnya agar lebih peka dan peduli terhadap sesama. Karena, baginya hidup itu bagaimana bisa bermanfaat bagi orang lain, dan harus tetap rendah hati.

Diusianya yang terbilang muda, Nabil sudah menunjukan kelas kepemimpinannya, mampu memenej serta diterima semua kalangan. Seakan gen kepemimpinan pria yang jiwa sosialnya tinggi ini begitu nyata dari langkah dan tindak tanduknya selaras dengan kapasitasnya.

“Saya kira, tidak ada manusia yang boleh sombong siapapun dia. Kita takan mampu berdiri tanpa bantuan orang lain, karena itu tak ada satupun manusia yang pantas sombong,” ungkapnya.

Dirinya selalu berusaha apa yang diniatkan dan dilakukanya menjadi manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Sehingga, tak aneh meski bergelut di dunia usaha yang berorentasi profit, namun BIL juga terasa sangat concern di bidang sosial, seperti membantu pembangunan fasiltas MCK di peloksok Lebak dan memberikan stimulan rehabilitasi rumah bagi warga tidak mampu.

“Semua yang saya punya adalah titipan, dan saya akan berusaha dimanapun punya jabatan ataupun tidak saya akan berusaha jadi manusia yang bisa bermanfaat,” begitu kata pria yang gemar otomotif ini. (RED)

Komentar