oleh

MTQ Tingkat Kecamatan Menes Berlangsung Sukses, Camat Menes : MTQ Ajang Mencari Bakat

CHANELBANTEN.com – Pelaksanaan kegiatan Musabaqog Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan di kecamatan Menes, Kabupaten Lebak yang di gelar, Rabu (01/09/2018) berlangsung sukses.

Acara lomba keagamaan tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ ) merupakan ajang pencarian peserta berbakat untuk diikut sertakan pada MTQ ditingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah, kegiatan MTQ berjalan lancar dan sukses ini berkat kerjasama semua pihak,” kata Camat Menes Ubaidilah kepada Wartawan, kemarin.

Baca Juga : MTQ Ke – 37 Tingkat Kabupaten Lebak 2018, Dipastikan Gunungkencana Jadi Tuan Rumah

Kata Camat, kegiatan dalam rangka untuk mencari peserta berbakat yang akan diikutsertakan dalam lomba MTQ ditingkat Kabupaten. Camat membeber, kegiatan MTQ diikuti oleh 12 desa yang ada di kecamatan Menes dengan peserta dari sekolah, pesantren dan masyarakat umum.

“Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti kegiatan cukup tinggi,” ucap Camat.

Camat membeber, ada beberapa cabang yang dilombakan diantaranya Tilawatil Quran,Fahmil Quran, Sarhil Quran dan Qiroutul Qutub. Selain kategori dewasa, kegiatan juga diikuti oleh kategori anak-anak.

“Peserta yang berprestasi selain diikut sertakan ke ajang yang lebih tinggi, mereka kita beri hadiah,” ujarnya. (Mas Dedi/Duy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga