oleh

Nyolong Motor Di Purwakarta, Pemuda Asal Serang Dihajar Massa

BN.com – Seorang pumuda asal Serang, Rudi (23), babak belur dihajar massa lantaran kepergok mencuri motor milik salah seorang warga di Jalan Veteran, Kecamatan Purwakarta Kota, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (23/8/2016). Warga yang terbakar emosinya, melayangkan tendangan dan tinjuan mengarah ke sekujur pemuda itu.

Emosi warga tak terbendung meski petugas Kepolisian dari satuan lalu lintas Polres Purwakarta berusaha mengamankan pria tersebut ke Pos Polisi Jalan Baru. Warga berusaha memukuli pemuda itu sampai ke dalam pos.

Sebelum pelaku tertangkap sempat terjadi aksi kejar-kejaran dengan warga di jalan Veteran Purwakarta. Pelaku yang berusaha membawa kabur sepeda motor curian berusaha diadang dan diringkus, namun berhasil meloloskan diri. Pelaku bisa diringkus setelah warga melaporkan kejadian tersebut ke Polisi hingga akhirnya terpaksa ditabrak di tengah jalan.

“Dia lari sampai depan kantor polres putar arah dia lari lagi ke arah sini. Pas dia mau lari lagi saya tabrak langsung pakai motor,” kata salah seorang anggota satuan lalu lintas Polres Purwakarta, Brigpol Hadi Barata seperti dilansir merdeka.com.

Pelaku tidak sendirian menjalankan aksinya. Dia dibantu rekannya yang berhasil melarikan diri. “Diperkirakan dua orang, dia pakai vario warna biru pelat nomornya Karawang,” ujar Hadi.

Untuk keperluan penyidikan, pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Purwakarta bersama dengan barang bukti sepeda motor yang diduga hasil curian. Polisi juga masih mengejar satu pelaku lain yang lolos saat dilakukan penangkapan awal. (SA)

Berita Lainya