oleh

Pelajar SMK Banten Raya Tewas Terlindas Truk

CHANELBANTEN.com – Seorang pelajar SMK Banten Raya Cikulur (BRC) bernama Indra Panca Sukma (15) meregang nyawa terlindas Truk dengan nomor polisi B 96 03 IU yang dikemudikan Muhamad Uce (23) tepatnya di Kp.Cikareo, Desa Cikareo, Kecamatan Cileles, Lebak-Banten.

Kapolsek Cileles AKP Adil Pasaribu membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek membeber, kejadian terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Saat itu, truk yang membawa sekelompok pelajar melaju dari arah Gunungkencana menuju Rangkasbitung, ditengah perjalanan tiba-tiba diberhentikan oleh se-kelompok pelajar yang diketahui dari SMK Banten Raya Cikulur dan SMK Banten Raya Pandeglang.

Baca Juga : Mabuk Saat Mengendarai Motor, Pegawai Kosipa Tersungkur Di Jalan Raya 

Mengetahui kendaraanya di adang, sopir truk menghentikan laju kendaraanya dan memundurkan truknya menghindari serangan pelajar tersebut. Para pelajar diatas truk turun berhamburan menghindari lemparan batu.

“Para pelajar ini menghadang truk saat sedang melaju sambil melempari dengan batu saat melintas di ruas jalan Gunungkencana – Rangkasbitung, tepatnya di kampung Cikareo. Para pelajar ini diduga hendak menyerang pelajar yang ada di truk tersebut,” ungkap AKP Adil Pasaribu kepada chanelbanten.com, kemarin.

Namun, nahas saat truk sedang mundur seorang pelajar yang turun dari truk bernama Indra Panca Sukma (15) terlindas truk. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Atas kejadian itu, seluruh siswa yang terlibat tawuran diamankan di Mapolsek Cileles berikut sopir dan kernek truk untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Selanjutnya perkara Laka lantasnya di tangani oleh Unit Laka Polres Lebak, Sopir dan Mobil Truk di bawa ke Polres Lebak,” ucap Kapolsek (YaS/Duy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga