oleh

Pemkab Lebak Bakal Branding Wisata di Gerbong Kereta Api

CHANELBANTEN.com – Setelah membagikan Kartu Multi Trip (KTM) commuter line, Pemkab Lebak berencana akan mem-branding atau menempelkan gambar destinasi wisata Lebak di gerbong kereta api. Hal ini disampaikan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat membagikan KTM gratis di stasiun kereta api Rangkasbitung, Senin (4/12/2017).  
 
“Nanti sekitar empat gerbong akan dibranding gambar tempat wisata di Lebak, seperti pantai Sawarna, Ciantir, Curug, Baduy dan lain sebagainya. Branding ini akan kita terapkan di beberapa rangkaian perjalanan baik dari Rangkasbitung menuju Jakarta maupun dari Jakarta menuju Rangkasbitung,” kata Iti.
 
Iti berharaap, branding destinasi wisata Lebak di gerbong kereta api untuk mempromosikan destinasi wisata di Lebak agar bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia. 
 
“Ini bagi upaya Pemkab Lebak untuk mempromosikan wisata Lebak,” ucapnya. 
 
Masih kata Iti, pemberian KMT ini diberikan secara gratis kepada para penumpang dan dalam kartu ini terdapat saldo yang langsung dapat digunakan.
 

Potensi Menjanjikan

Terpisah, pemerhati wisata Kabupaten Lebak AM. Erwin Komara Sukma mengapresiasi langkah Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang akan menempelkan (branding) destinasi wisata di gerbong kereta api. 
 
“Ini langkah yang positif sekali, tentu kita berharap branding dapat mendongkrak kunjungan wisata ke Lebak,” ucapnya. 
 
Menurut Erwin yang juga Ketua Balawisata Kabupaten Lebak, Lebak memiliki seabreg potensi wisata yang sangat menjanjikan mulai dari wisata pantai, budaya, kuliner, adat dan lainya.
 
“Lebak punya potensi wisata yang luar biasa dan sangat menjanjikan,” tandasnya. (Iik)

Berita Lainya