oleh

Pemprov Banten Bangun Jalan Cikotok – Cibareno

CHANELBANTEN.COM | Pemerintah Propinsi Banten terus menggenjot pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Lebak. Diantaranya ruas jalan Cikotok – Cibareno, Kecamatan Cibeber yang merupakan batas Propinsi Banten dengan Propinsi Jawa Barat.

Pembangunan jalan dengan kontruksi hotmix ini menelan anggaran hampir Rp. 22 milyar ini bersumber dari APBD Propinsi BantenTahun 2019.

Pelaksana lapangan pada proyek jalan tersebut, Harun mengatakan, pekerjaan proyek pembangunan jalan ini pelakasanaannya sesuai dengan dokumen kontrak yang telah disepakati antara PT. Revan Raditya Sejahtera dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Banten.

Menurut Harun, berdasar Surat Perintah Kerja (SPK) pembangunan jalan ini kontruksinya hotmix sepanjang delapan kilo meter dengan lebar enam meter dengan jenis hotmix BC 6 cm AC/WC 4 cm.

“Titik awalnya dari Kampung Apicita Desa Kujang Jaya sampai Jembatan Cibareno Desa Cikadu” kata harun kepada wartawan , beberapa waktu yang lalu.

Harun berharap ada masukan dari seluruh elemen masyarakat jika ada hal yang perlu dikoreksi.  Dan menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat

“Mohon maaf jika pengguna jalan sedikit terganggu. Namun, kami akan berupaya meminimalisir dampak negatif dan potensi terjadinya ganguan fungsi jalan” tutupnya (Din/APK)

Berita Lainya