oleh

Pengambilan STNK di Kejari Lebak Membludak, Antrian ‘Mengular’ Hingga Ke Jalan

CHANELBANTEN.com | Antrian masyarakat yang hendak mengurus pengambilan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di Kejaksaan negeri (Kejari) Lebak membludak, Jumat (20/9/2019). Bahkan, saking membludaknya antrian mengular hingga ke badan jalan depan kantor Kejari setempat.

Salah satu petugas Dinas perhubungan (Dishub) Lebak, Chepy mengatakan, pihaknya diminta oleh Kejari Lebak menertibakan lalu lintas di depan kantor Kejari. Sebab, antiran pengambilan STNK di Kejari cukup membludak, sehingga agar tidak terjadi kemacetan perlu diatur arus lalu lintas di jalan tersebut.

“Apalagi, sekarang bersamaan dengan keluarnya anak Sekolah Dasar (SD) yang keberadaanya tepat di depan Kejari,” katanya.

Harapanya, kedepanya khusus pengguna roda dua maupun roda empat agar lebih berhati-hati jika melintasi Jalan Iko Djatmiko jalur menuju Kota Alun-alun Rangkasbitung.

“Saya imbau pengendara agar mengurangi kecepatanya dan berhati-hati dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan,” ujarnya.

Sementara, salah satu pelanggar asal Tangerang, Wahid mengaku kecewa. Karena kehabisan nomor antrian. “Saya sangat kecewa pak. Jauh-jauh dari Tangerang ingin mengambil STNK saya yang minggu lalu Klkena tilang, ternyata nomor antrian nya habis,” ujarnya. (Fan)

Berita Lainya