oleh

Peningkatan Jalan Bayah-Cikotok Telan Anggaran Rp 31 Milyar

CHANELBANTEN.com | Jalan Bayah-Cikotok, saat ini tengah dilakukan peningkatan dan penataan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Banten, dengan anggaran senilai Rp 31 milyar lebih bersumber dari APBD Banten 2019.

Menurut informasi yang didapat chanelbanten.com, Rabu (17/07/2019), kegiatan pembangunan ini dilaksanakan oleh PT Duta Tunas Kontruksi Pratama dengan masa kerja selama 198 hari kalender kerja. Sedangkan jalan yang dilebarkan sekira setengah meter dan panjang 7.400 meter, meliputi kurang lebih 1.400 meter untuk rabat beton dan hotmik 6.000 meter.

Pantauan wartawan di lokasi kegiatan, nampak galian untuk pelebaran jalan itu digali dengan kedalaman rata-rata sekira 20 centimeter sampai 30 centimeter.

Baca Juga: Moch Nabil Jayabaya, Sosok Muda Yang Insfiratif

Nana Sudiana, seorang pekerja yang ditemui wartawan mengatakan, bahwa pihaknya sudah melaksanakan pekerjaan sesuai dengan perintah dan standar spesifikasi yang ada.

“Kami sudah lakukan secara maksimal. Pengerukan dengan menggunakan EksapatoJalanr. Saya berharap pengerjaan jalan tidak ada kendala dan bisa berjalan lancar cepat sesuai harapan,” ujarnya. (Odil)

Berita Lainya