oleh

Peringati HKSN, Bupati Lebak Santuni Warga Penyandang Disabilitas

CHANNELBANTEN.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) 2017  Bupati Lebak Iti Octaviani Jayabaya memberikan bantuan kepada masyarakat penyandang  disabilitas yang digelar di Gedung Sakinah Jln. Bay Pas Kecamatan Rangkasbitung, Jumat (29/12/2017).
 
Acara tersebut dihadiri sejumlah pejabat teras Kabupaten Lebak diantaranya, Wakil Bupati Ade sumardi, Asda I, Kadisnaker, Kadisperindag, serta pejabat Eselon III serta pejabat laiinya.
 
Dalam sambutannya Bupati Lebak Iti Oktavia Jayabaya mengingatkan pentingnya masyarakat bersama negara menjaga pilar negara melalui gotong royong.
 
“Gotong royong adalah melakukan segala hal secara bersama-sama. Paling sederhananya, adalah acara ini. Acara ini tak mungkin terlaksana tanpada adanya gotong royong,” katanya.
 
Baca juga :
 
Bupati berharap, melalui peringatan HKSN yang terselenggara tiap tahunnya akan semakin merekatkan semangat kebersamaan antar warga dan negara dan momentumnya diharapkan bukan hanya acara seremonial namun juga memiliki dampak mengakar di masyarakat.
 
“Marilah kita terus membangun daerah ini dengan semangat kesetiakawanan sosial dan menjadikan penyandang disabilitas sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten lebak yang perlu dilindungi hak-haknya,”ujar Iti.
 
Ia menegaskan, semua elemen masyarakat mulai dari petani, guru, insinyur, mahasiswa, dan semua elemen, memiliki peran penting di bagian masing-masing. Pelaksanaan gotong royong tersebut harus dilakukan secara komplit dan tuntas,” (Indra)
 
 
 
 
Editor : Ade PK
 

Berita Lainya