oleh

Polres Serang Ringkus 5 Pelempar Batu Sebesar Helm di Tol Merak-Tangerang

CHANELBANTEN.com – Pelaku pelempar batu sebesar helm di jalan tol Merak-Tangerang tepatnya di KM 49.800 bakung _ kamurang cikandeakhirnya berhasil dibekuk jajaran Polres Serang.

Para pelaku yang diamankan tim khusus (Timsus) Resmob Polres berjumlah lima orang itu ditangkap di kawasan Modern Cikande dan Desa Bandung, Serang pada Sabtu (30/7) pukul 23.37 WIB. Kelima pelaku itu yakni WS, RY, BS, SL dan SR.

Alhamdulillah, setelah 3×24 jam sejak kejadian kami berhasil menangkap lima pelaku yang diduga pelempar batu di jalan tol Merak-Serang,” kata Kepala Timsus yang juga Kapolsek Cikande Kompol Kosasih kepada chanelbanten.com, kemarin.

Penampakan batu yang di lempar di jalan tol Merak-Tangerang. (Foto Detik.com)
Penampakan batu yang di lempar di jalan tol Merak-Tangerang. (Foto Detik.com)

Kapolsek membeber, kelima pelaku diringkus saat sedang nongkrong ditempat para pelaku biasa ngumpul di kawasan Modern Cikande dan Desa Bandung.

Baca Juga : Dua Orang Pembuat Miras Oplosan di Ciomas Diamankan Polisi

Pelaku juga ditenggarai sehari-hari memang sering kumpul di overpass KM 49+500 Di lokasi tersebut dan sering pesta miras.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga sudah mengamankan 2 bongkah batu yang digunakan untuk melempar. Dua batu tersebut yang melukai setidaknya 5 korban.

“Keterangan yang kami dapat dari para pelaku, mereka mengaku baru melakukan ini sekali karena mabuk,” bebernya. (Red/Duy).

BERITA PILIHAN

Mapolsek Bayah Diserbu Warga, Mobil Patroli dan Sim Keliling Dibakar

Berita Lainya