oleh

PT Johar Kalimaya Banten Gelar Santunan Pada Anak Yatim

CHANELBANTEN.com, l PT Johar Kalimaya Banten mengadakan santunan kepada 175 Anak yatim di perumahan Graha Sentral Prihadi No A5 Desa Rangkasbitung Barat, Lebak Banten, Rabu (11/9/2019)
Selain memberikan santunan PT Johar Kalimaya juga sekaligus melounching Media Online.

Dalam Acara ini turut Mengundang
Tokoh Lebak M. Nabil Jayabaya
H. Sanukri sebagai pengusaha,
Kasepuhan Lebak,
KH. Suhaeli, Ustad Jajang Abdullah, Abah Juli, serta Kepala Cabang Bank Banten Rangkasbitung- Pandeglang.

Komisaris PT Johar Kalimaya A Sagara mengatakan, tujuan acara santunan ini tidak lain hanya untuk berbagi kepada sesama dan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah.

” Semoga dengan adanya kegiatan santunan ini bisa membuat bahagia kepada anak yatim, dan mudah mudahan kedepan kegiatan ini bisa menjadi rutinitas kami untuk selalu bisa berbagi,” katanya.

Sementara untuk lounching media online sendiri kata Raksa, untuk menambah reperensi, informasi, hiburan dan edukasi untuk warga banten khususnya

Seiring perkembangan zaman tekhnologi semakin berkembang luar biasa. Dan hampir semua menggunakan gedjet untuk menerima informasi dan komunikasi. Disini kami hadir untuk memberikan kemudahan informasi yang akurat dan berimbang melaui media online ini, adapun visi dan misi media kami kedepan adalah menjadi media yang bermanfaat dan bermartabat. Melalui informasi seputar Sosial, Budaya, religi, dan pendidikan khususnya

” Harapan besar kami dapat memberikan kontribusi yang positif, memberikan pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat yang berdampak terhadap kemajuan yang lebih baik dari berbagai aspek melalu informasi media kami,” pungkasnya.

Sementara Halimah (56) Bibi dari Arya seorang anak yatim (4) merasa bahagia dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat membahagiakan semua khususnya para anak yatim.

” Saya merasa bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bukan hanya saat ini saja akan tetapi kedepannya juga selalu melakukan kegitan ini, karna semua tau santuanan yatim itu adalah kewajiban bagi kita semua,” katanya ( Aji R )

Komentar