oleh

Realisasi Rastra di Kecamatan Cipanas Dikawal Polisi

CHANELBANTEN.COM | Realisasi Rastra(Beras Sejahtera) ke desa-desa di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak mendapat kawalan dari  Babinkantibmas (Bayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) setempat.
 
Menurut Brigadir Heri Rusbandi, Babinkantibmas Desa Sipayung Dari Polsek Cipanas menyebut bahwa pengawalan ini merupakan implementasi dari perintah pimpinannya untuk mengawal, mengawasi dan membina seluruh kegiatan yang ada di desa termasuk realisasi Rastra ini.
 
“Seluruh anggota Babinkantibmas turun langsung untuk mengawasi berbagai program didesanya masing-masing termasuk realisasi Rastra ini,”ujarnya. 
 
Ia menerangkan bahwa untuk realisasi Rastra periode Januari – Februari di Desa Sipayung penyaluranya dengan cara diambil langsung oleh warga penerima manfaat kekantor desa.
 
“Penyalurannya diambil secara langsung oleh warga penerima Rastra kekantor desa dan disaksikan oleh semua pihak,”terang Heri.
 

Baca Juga: 

 
Sementara, Alek Jasimin, Kepala Desa Sipayung membenarkan setiap penyaluran Rastra dan berbagai program lainya didesanya selalu didampingi oleh Babinkantibmas.
 
“Sehingga dengan kehadiran Babinkantibmas dalam berbagai kegiatan yang ada didesanya membuat nyaman dan aman pada saat berbagai kegiatan sedang berlangsung pungkasnya.(Fik/APK)
 
 
 
 
 
 

Komentar

Berita Lainya