Redaksi

oleh

REDAKSI CHANEL BANTEN

EP. Yudha (Duy)
Pemimpin Perusahaan
Kami dituntut harus akurat dan sesuai fakta dalam menyajikan berita...kami juga harus merangkai kata demi kata menjadi kalimat yang sempurna agar tak ada cela untuk dibaca...kami juga manusia yang sama dengan kalian yang tak luput dari kesalahan" (duy)
facebookchanelbanten.comemail
Sohib Al Malik
Redaktur Pelaksana
Pemimpin tak boleh alergi dengan kritik dan tuntutan warga. Pemimpin harus siap bekerja 24 jam sehari dan tujuh hari dalam sepekan. Tak ada waktu menghibur diri. Derita warga juga datang silih berganti. Hiburan bagi seorang Pemimpin ialah apabila menyaksikan warganya tak ada lagi yang kelaparan dan bisa tersenyum Karena mendapatkan pekerjaan yang layak. Kebahagiaan pemimpin apabila seluruh warganya bisa menyekolahkan anak sehingga menjadi calon pemimpin yang lebih berkualitas pada masa depan..
facebookwebsiteemail
Ade Purna
Pemimpin Redaksi
Jika kalian ingin menjadi Pemimpin besar, menulislah seperti wartawan dan bicaralah seperti orator. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.
facebookwebsiteemail
Mas Dedi
Reporter/Wartawan
Lebih baik menjadi seorang jurnalis daripada seorang pembunuh yang malang. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.
Aswapi Aman
Reporter/Wartawan
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
Anas Nasihun
Reporter/Wartawan
Saya tidak merasa turun pamor atau naik gengsi dengan menjadi wartawan, penulis teks iklan atau presiden, atau sekadar peneliti komik atau acara televisi. Saya tidak merasa bergoyang dari sikap kepengarangan saya, selama saya masih bisa jujur, kreatif, dan terbuka.
Facebookwebsiteemail
Ale Makky
IT/ Web Depelover
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.
Gus Saydan
Reporter
manusia ciptaan allah.
chanelbanten.com
Riqki Adriyanto
Reporter
Buatlah Aku Tersenyum
chanelbanten.com
Tanu Wijaya
Reporter
chanelbanten.com
Yaya Sunarya
Reporter
masyarakat cinta damai dan keadilan
Rifqi Wakeh
Redaktur Umum
Ade Mahroji
"Salam sahabat biar lah hujan turun aktivitas tetep berjalan oke"
www.chanelbanten.com
Herman Yakub
"Saya ingin sekali hasil pekerjaan ini menghasilkan banyak agar apa yang di inginkan bisa terwujud"
www.chanelbanten.com
Sukardi
ya Allah berilah keberkahan hari ini mudah Han ini hujan berkah buat saya dan saudara ku semua amin berdoa itu wajib
www.chanelbanten.com

Diterbitkan oleh : PT. Cyber Banten Selatan. Akta Notaris No.182 Tanggal 11 November 2016. Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU.0051080.AH.01.01 Tahun 2016

Alamat Redaksi

Jln. RA KARTINI. NO 36. RANGKASBITUNG, LEBAK. BANTEN 42314 INDONESIA.

Email 
redaksi@chanelbanten.com
redaksichanelbanten@gmail.com 
Telp
02525552019 – 087772948708