oleh

Relawan Pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin di Pandeglang Dikukuhkan

CHANEL BANTEN.com l Relawan pemenangan Capres/Cawapres Nomor urut 01, Jokowi Dodo-Ma’aruf Amin di Kabupaten Pandeglang dikukuhkan, Selasa (3/4/2019). Relawan tersebut, yakni Rumah Besar Keluarga Ma’aruf Amin (Rubeka) dan Pos Raya.

Dalam sambutannya, Korcap Area 1 wilayah Pandeglang, Maltub Amin mengatakan, relawan Rubeka dan Pos Raya bertekad memenangkan pasangan Capres/Cawapres Jokowi Dodo dan KH. Ma’aruf Amin pada Pilpres 2019. Relawan telah menggalang kekuatan di tiap zona di Kabupaten Pandeglang.

“Relawan yang sudah di kukuhkan ada di enam zona tersebar 35 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang,” katanya.

Para relawan sebelumnya sudah diberi pembekalan strategi pemenangan. Sehingga, relawan sudah siap bekerja secara maksimal memenangkan paslon 01, dengan terjun langsung kepada masyarakat secara door to door.

Dalam melaksanakan tugas ini, kiranya menerapkan tauladan-taulandan dari Ir. Joko Widodo dan KH. Maruf Amin, yang santun, ramah dan selalu dekat dengan rakyat.
Pada para relawan ditekankan agar selalu menyampaikan keberhasilan-keberhasilan pemerintah saat ini, dan menyampaikan program-program kerja kedepan paslon 01.

“Termasuk, bagaimana menangkal berita-berita bohong atau hoax yang dapat merugikan bagi sesama, bangsa dan tanah air Indonesia,” katanya.

Tak kalah penting, relawan diminta agar mengingatkan kepada seluruh masyarakat pendukung untuk berbondong-bondong ke TPS memakai baju putih. (RED)

Berita Lainya