oleh

Relawan Siap Hantarkan Khoirul Umam ke Senayan

CHANEL BANTEN.com – Ratusan tim relawan pemenangan calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Demokrat Dapil 1, Khoirul Umam (Mameng) mengelar acara deklarasi, bertempat di salah satu Vila di Kecamatan Cihara, Ahad (10/3/2019). Pada Pileg 2019 nanti, relawan bertekad menghantarkan “Mameng” ke Senayan dengan mengaet dukungan suara dari kalangan Milenial.

“Pada Pileg 2019 nanti, kita relawan bertekad untuk  memennagkan Mameng duduk di kursi legislatif,” kata Koordinator relawan “Mameng”, Fazri Rodayat, seusai acara deklarasi.

Ia mengatakan, tujuan di bentuknya
relawan di 5 kecmatan di Kabupaten Lebak tersebut adalah untuk memenangkan dan mensukseskan Khoirul Umam Caleg dari Demokrat  untuk menjadi anggota di DPR RI.

“Tujuannya, kita ingin mengantarkan Mameng yang merupakan kader Demokrat dan putra terbaik daerah ini bisa mewakili suara rakyat di Banten, khususnya Lebak dan Pandeglang di DPR RI nanti,” katanya.

Menurutnya, caleg Demokrat itu
memliki visinya dan tujuan yang jelas dan pro terhadap kepentingan masyarakat. Sehingga, relawan harus turun turun langsung ke masyarakat mengkampanyekan visi dan misi kepada masyarakat di Dapil Caleg tersebut. Cara ini, sangat efektif untuk menanyakan langsung terhadap keinginan masyarakat terhadap kemajuan daerahnya.

“Relawan sudah menyiapkan terobosan baru untuk meraih perolehan suara sebanyak-banyaknya. Salah satunya, kita akan mengaet kaum Milenial,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, caleg Demokrat ini merupakan figur yang potensial, dengan pemikiran untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan di daerah.

“Kiprahnya juga sudah banyak dirasakan, terlebih Ia merupakan pengusaha muda asli warga Lebak yang sudah dikenal memiliki kepedulian terhadap pembangunan di daerah,” ujarnya.

Sementara. Caleg Demokrat Nomor urut 6, Khoirul Umam mengatakan, dengan hadirnya relawan “Mameng” ini diharapkan mampu mendongkrak suara Demokrat di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

“Tim relawan sudah tersebar di beberapa kecamatan. Namun, untuk Lebak baru lima kecamatan yang di kukuhkan sekaligus deklarasi,” ujarnya. (RED)

Berita Lainya