oleh

Reses Terakhir Anggota DPRD Lebak, Lita Mulyati Serahkan Bantuan Mesin Pembuat Sandal

CHANELBANTEN.COM | Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan ( Dapil) satu yang meliputi empat kecamatan yakni Kecamatan Rangkasbitung, Warunggunung, Cibadak dan Kecamatan Kalanganyar menggelar reses III tahun 2018, di Aula Sugri pada Sabtu (20/10/2018).

Anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Partai Nasdem, Lita Mulyati mengatakan, kegiatan reses yang digelar ini merupakan kegiatan reses yang terakhir kalinya di masa jabatannya sebagai anggota DPRD Lebak periode 2014 -2109.

Tujuan reses tersebut, kata Lita, untuk menampung aspirasi mewakili warga dari dapil satu.

“Selain pengembangan ekonomi, aspirasi lebih didominasi oleh keluhan kerusakan jalan di beberapa kecamatan pada dapil satu,”kata Lita kepada wartawan, dalam acara Reses III tahun 2018 di Aula Sugri, Sabtu (20/10/2018).

Lita mengaku, akan senantiasa memperjuangkan aspirasi warga.

Pada kesempatan itu, Lita memberikan bantuan satu unit mesin cetak sendal kepada warga pelaku usaha sendal di Kampung Pasir Kapudang, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung.

Menurutnya, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk memajukan warga para pelaku usaha di wilayah dapil satu.

“Bantuan mesin cetak sendal ini, murni bantuan dari piribadi saya,” kata Lita.

Sementara itu, penerima bantuan mesin cetak sendal, Sukarta yang akrab disapa Katok, warga Kampung Pasir Kapudang RT 04, RW 03, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Lita Mulyati selaku anggota DPRD Lebak dalam membantu warga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu Lita yang telah bersedia memberikan bantuan kepada kami,”akunya.

Untuk menunjang bantuan itu, sambung Katok, Ia akan mendatangkan lima tenaga ahli pembuatan sendal untuk membantu warga.

“Saya akan mendatangkan tenaga ahli tersebut untuk membantu warga agar dalam pembuatan sendalnya lebih berkualitas hasilnya,”tandasnya.

Pelaku usaha pisang sale, Ade Purna warga asal Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, mengaku telah dibantu oleh anggota DPRD Lebak asal Partai Nasdem, Lita Mulyati.

“Bantuan yang diberikan itu berupa penyediaan stand untuk penjualan pisang sale pada perayaan Hari Koperasi (Harkop) pada tanggal 25 bulan ini,”ungkapnya.(APK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga