oleh

Serba-serbi Wisatawan “Negeri Diatas Awan”, Ada Yang Seneng, Ada Juga Yang Kecewa tak Bisa Selfi

CHANELBANTEN.com l Pesona keindahan Gunung Luhur atau “Negeri Diatas Awan, Desa Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak menjadi magnet bagi wisatawan. Minggu (23/9/2019), ribuan wisatawan tumplek di objek wisata tersebut.

Saking banyaknya wisatawan, areal menuju objek wisata itu pun macet total. Antrean kendaraan mengular hingga 10 kilometer. Wisatawan yang tak sabar ingin melihat keindahan awan, tak sedikit yang rela berjalan kaki ke puncak titik sentral di kawasan itu.

Bagi yang bisa naik ke puncak tepat waktu ketika berbarengan dengan munculnya awan tentu merasa senang karena bisa selfi. Sebalik, bagi yang terlambat tentu akan merasa sedih karena tidak bisa selfi.

Perasan sedih dan kecewa salah satunya seperti yang dialami Asep wisatawan lokal asal Rangkasbitung. Ia terjebak macet hingga berjam-jam. Karena terjebak macet itulah Ia pun gagal menikmati keindahan awan dari puncak Gunung Luhur.

Ia mengaku berangkat pukul 4 .00 dari Rangkasbitung dan tiba di lokasi pukul 6.00. Ketika datang ke lokasi, Ia terjebak macet, bahkan Ia sampai menunggu sekitar satu jam akibat macet.

“Kendaraan sama sekali tak bisa bergerak selama satu jam. Pas naik ke atas ternyata awan nya sudah hilang. Kecewa sih, tapi mau gimana lagi. Nanti lain waktu pasti saya kesini lagi,” katanya. (Odil)

Komentar

Berita Lainya