oleh

Sudah Dua Hari Warga Demo, Pemkab Lebak Tetap Cuek

CHANELBANTEN.com | Unjuk rasa yang dilakukan Masyarakat Kecamatan Panggarangan bersama mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) di Kampung Mutiara, Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan, Lebak, sampai saat ini masih terus berlangsung.

Demo yang dimulai dari hari kemarin ini, menuntut agar Pemerintah Kabupaten Lebak, segera turun tangan untuk memperbaiki jalan rusak yang menjadi kewenanganya, yakni jalan penghubung empat desa.

Sayangnya hingga hari kedua ini, Pemkab Lebak masih terkesan cuek terhadap aksi tersebut. Soalnya, sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak terkait, baik dari Pemkab maupun DPRD Lebak yang bersedia menemui para pendemo.

Korlap Aksi Galih Januar Pamungkas yang juga merupakan Ketua Umum IMC, mengatakan, pihaknya masih bersabar menunggu kedatangan Pemkab Lebak di lokasi aksi, tujuannya agar Pemerintah dapat melihat langsung kondisi kerusakan jalan tersebut.

“Kami tunggu Bupati Lebak dan para wakil rakyat untuk untuk datang kesini. Jangan datang ketika kampanye saja,” kata Galih Januar Pamungkas.

Baca Juga :

Masa aksi juga mengancam akan menggeruduk pendopo Bupati Lebak dan Gedung DPRD Lebak dengan jumlah massa yang lebih banyak jika Pemda Lebak tidak darang menemui massa aksi.

“Jangan salahkan kami, jika warga dari empat desa (Situregen, Cimandiri, Cibarengkok, Gununggede) menduduki kantor Bupati Lebak dan Gedung DPRD Lebak dalam jumlah yang banyak,” tandas Galih.

Menurut pantauan, jumlah massa aksi di hari ke dua ini jauh lebih banyak ketimbang massa aksi di hari pertama. (Red)

Komentar

Berita Lainya