oleh

Tiga Pelaku Pengeroyokan Berdarah Di Pasar Kemis Ditangkap

CHANELBANTEN.com – Tiga pelaku pengeroyokan berdarah di Pasar Kemis yang menewaskan satu orang di Jalan Kecubung 2, samping Alfamart Perum Pondok Rejeki. Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, akhirnya berhasil diringkus.
 
Dua pelaku yakni ABS (20) dan BA (22) ditangkap pada Selasa (30/01/2018) pagi di Kecamatan Tandang Kota Semarang. Penangkapan ABS dan BA bermula dari pengembangan hasil interogasi pelaku lainnya, TJ (27) yang sudah ditangkap terlebih dahulu.
 
“Setelah mendapatkan informasi dari TJ dan saksi-saksi lainnya, Polisi pun langsung bergerak menuju lokasi. Keduanya akhirnya  berhasil ditangkap ABS di tempat persembunyiannya di kecamatan Tandang, kota Semarang,” kata Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih kepada chanelbanten.com, kemarin.

Baca juga

 
Sedangkan BA, beber Kapolsek, di tangkap di tempat persembunyiannya di kecamatan Mranggen Kabupaten Demak Jawa Tengah, Keduanya tidak dapat berkutik setelah pergerakan mereka diawasi Polisi.
 
Kapolsek menambahkan, ketiga pelaku ditangkap lantaran melakukan tindakan pengeroyokan berdarah yang mengakibatkan satu korban tewas dan dua lainnya luka-luka di Pasar Kemis beberapa waktu lalu.
 
Selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Mapolsek Pasarkemis untuk proses penyidikan lebih lanjut. Polisi juga menyita sebilah samurai bergagang plastik dibungkus karet ban  yang digunakan BA saat beraksi sebagai barang bukti.
 
“Atas perbuatannya, ketiga pelaku dikenakan Pasal 170 ayat 3 KUHP Tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman lebih dari lima tahun kurungan penjara,” tegas Kapolsek. (Red)

Komentar

Berita Lainya