oleh

Tragis! Dituduh Curi HP, Karyawan Tambak Udang di Lebak Dihakimi Hingga Tewas

CHANELBANTEN.com l Seorang warga Kampung Sukamulya, Desa Sukamanah, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten bernisial EM (20) tewas dihakimi masa. Penyebabnya, pria beristri ini sebelumnya diduga tewas mencuri handphone (HP) milik salah seorang warga.

Adik EM, Muhamad Nur menceritakan, sebelum korban tewas, pada Selasa (30/4/2019) sekira pukul 18.00 WIB Ia dan EM diajak ke tempat tambak Udang, yang merupakan tempat kejadian untuk mengambil HP yang merupakan HP temuan. Sesampainya di tambak, Ia dan EM
di tarik oleh seorang pelaku ke dalam tambak.

“Nah, saat itu saya sempet di tonjok dan di tampar oleh pelaku. Namun, ada yang ngelarang, karena bukan saya yang di anggap mencuri HP-nya. Tetapi, saat itu kakak saya (EM) digebukin habis-habiskan oleh pelaku, hingga akhirnya di larikan ke Puskesmas,” ujarnya.

Karena lukanya parah, kata dia, dari Puskesmas, EM dirujuk ke RSUD Malingping, yang kemudian di larikan lagi ke RSUD Banten, yang kemudian nyawanya tak bisa terselamatkan dan akhirnya meninggal.

Kapolsek Wanasalam, Iptu Dwi Yanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya sudah mengamankan empat terduga pelaku main hakim sendiri terhadap EM.

“Empat terduga main hakim sendiri sudah diamankan. Kasus ini selanjutnya akan di limpahkan ke Polres Lebak,” katanya. (Tanuwijaya)

Berita Lainya