oleh

Truk Pengangkut Hebel Terperosok Ke Lubang Galian Kabel PLN

CHANELBANTEN.com l Sebuah truk pengankut bata hebel nomor polisi B 9025 KOB terperosok ke lubang galian kabel Perusahaan Listrik Negara (PLN) di pertigaan Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak,Jumat (13/09/2019). Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, arus lalu lintas sempat macet akibat truk terperosok tersebut.

Informasi yang dihimpun, mobil pengangkut hebel tersebut dari Balaraja, Tangerang bermaksud mengirim bata hebel ke salah satu toko matrial Alam Lestari di Lebak. Kejadian terperosoknya mobil tersebut sekitar pukul 05:00, saat sopir hendak parkir dipinggir jalan menunggu toko matrial buka.

Sopir truk, Atma mengaku tidak melihat adanya rambu pemberitahun bahwa di samping jalan tersebut ada bekas lubang galian pipa PLN.

“Saya nggak liat kalau di pinggir jalan ada lubang bekas galian pipa PLN. Kejadian ini jelas merugikan saya, baik secara materi maupun moril. Karena, seharusnya hari ini saya sudah mengirim ke beberapa daerah, tapi sampai saat ini belum bisa dilakukan karena ban mobil terperosok ke lubang,” katanya.

Sementara, saat di mintai komentar terkait hal.itu, pihak PLN enggan memberi keterangan.

Hingga berita ini dipublis, truk masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan belum ada penangana dari pihak tim derek. (Fan)

Komentar

Berita Lainya