oleh

Warga Cikepuh Minta Pembangunan Jalan Lingkungan

CHANELBANTEN.COM | Warga masyarakat Lingkungan Cikepuh RT 02/03 meminta kepada Pemerintah Kota Serang melalui dinas terkait untuk melakukan pembangunan jalan lingukungan tersebut.

Ahmad, warga setempat mengungkapkan, bahwa jalan yang berada dilingkungan sepanjang 300 meter mengalami kerusakan. Sehingga pihaknya meminta kepada pemerintah untuk melakukan perbaikan atau pembangunana jalan.

“Kami meminta Pemkot Serang untuk segera memperbaiki atau melakukan pembangunan jalan ini,” uangkap Ahmad.

Hal yang sama, dikatakan Siti, dirinya menuturkan, bahwa kerusakan jalan lingkungan memang sudah cukup lama namun belum adanya perbaikan sampai saat ini. Oleh karena itu, Siti meminta kepada pihak terkait untuk melakukan perbaikan atau pembangunan.

Menanggapi, hal tersebut H. M. Urip Saman Anggota DPRD Kota Serang Komisi IV mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti permohonan Warga Masyarakat Lingkungan Cikepuh.

“Yang pasti apa yang diinginkan masyarakat Cikepuh khususnya, umum nya masyarakat Kota Serang akan kami tindaklanjuti, agar apa yang menjadi keinginan masyarkat untuk merasakan manfaat dari pembangunan bisa terealisasikan, hal ini tentunya perlu dukungan dari pihak – pihak terkait,” ungkapnya.

Dikatakan Urip, masyarakat harus tau cara bagamna pembangunan jalan tersebut bisa terealisasikan. Oleh karenanya, Urip meminta kepada masyarakat untuk membuat surat permohonan atau proposal yang diajukan ke Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

“Masyarakat harus membuat permohonan, yang ditujukan ke pemerintah melalui dinas terkait,” jelas Urip.¬†

Urip berharap kepada pemerintah untuk bisa membantu merealisasikan keinginan masyarakat Cikepuh, karena pada dasarnya jika pembangunan atau perbaikan jalan direalisasikan maka akan tampak keindahan lingkungan, sekaligus masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman. (Has/APK)

Komentar

Berita Lainya