oleh

Warga Dan Polsek Bayah Gotong Royong Perbaiki Mapolsek

CHANELBANTEN.com – Jajaran Polsek Bayah bersama dengan sejumlah organisasi masyarakat (Ormas), unsur Muspika Bayah dan elemen masyarakat lainya melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki dan membersihkan Kantor Polsek Bayah, Selasa (15/5/2018).  

Gotong royong dihadiri Kapolres Lebak AKBP Danny Ariyanto, Kasat Sabhara AKP yamsul, Danki Brimob asep mulyadi, Ketua PNB Latief Wimbo Aji, Ketua Buruh Pelabuhan Eko Priyono dan tokoh masyarakat lainya.

Kapolres Lebak AKBP Danny Ariyanto mengaku bangga dengan kehadiran warga yang mau melaksanakan gotong royong memperbaiki dan membersihkan puing-puing pasca pengrusakan di Polsek Bayah pada Sabtu (15/5/2018) lalu.

“Sengaja saya datang ke Polsek Bayah ini untuk menyaksikan giat yang di lakukan bapak bapak disini, saya gak bisa berbuat apa apa hanya bisa mengucapkan beribu ribu terima kasih atas semua bantuannya,” kata Kapolres Selasa (15/5/2018).

Baca Juga :

Kapolsek Bayah AKP Sadimun tak luput mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarkat yang hadir dalam gotong royong tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua warga mau bergotong royong memperbaiki kembali Mapolsek kita ini. Semoga ini menjadikan pembelajaran kita kedepan dan semoga kami dari polsek bayah ini semakin berhati-hati dari kejadian ini. Dan kami ingin masyarakat bayah ini menjadi semakain dekat pro aktif terhadap jajaran kepolisian,” tutur Kapolsek.

Sementara Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Latief Wimboaji mengatakan kehadiran para nelayan untuk bergotong royong murni atas kepedulian.

Latif berharap kedepan hubungan antara nelayan khususnya masyarakat luas umumnya dengan jajaran kepolisian semakin erat.

“Terus terang saja, atas kejadian kemarin kamilah warga Bayah khususnya yang sangat merugi. Karena, polisi dan semua perangkatnya itu bagian dari kita,” ucapnya. (Duy) 

 

Berita Lainya