oleh

Warga Jalupang Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

CHENELBANTEN.com l Ayoh (50), warga Kampung Cilangkap, Desa Jalupang Girang, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 18.00 WIB. Belum diketahui penyebab tewasnya ibu tiga anak yang diperkirakan meninggal sejak empat hari lalu itu.

“Awalnya warga merasa curiga dengan bau busuk yang menyengat dari dalam rumah korban. Kemudian, warga berinisiatif untuk membongkar paksa pintu rumahnya. Pas dibuka, di dalam rumah korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi membusuk, dengan posisi mayat terlentang,” kata Usep salah seorang tetangga korban, Jumat (3/5/2018).

Usep menerangkan, sudah beberapa tahun terakhir ini korban dikrtahui tinggal seorang diri di rumahnya. Tiga anaknya bekerja dan tinggal di luar kota. “Semua anaknya bekerja di kota. Informasi dari warga sekitar, almarhum mengidap penyakit darah tinggi,” imbuhnya.

Kejadian ini, lanjut Usep, sudah dilaporkan dan ditangani oleh Babinsa dan kepolisian dari Polsek Banjarsari. “Kepolisian sudah turun dan melakukan investigasi ke TKP, dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis dari Puskesmas Banjarsari,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Banjarsari AKP Suhara saat dihubungi wartawan melalui WA Messenger membenarkan hal tersebut. Menurutnya, anggota Polsek sudah terjun ke lokasi.

“Janda tua itu tinggal sendiri dalam keadaan sakit, anak anaknya di Jakarta. Mayatnya ketahuan oleh tetangganya karena tercium bau, lalu pintu rumahnya didobrak, ibu itu kondisinya telah meninggal dan membusuk.” terangnya. (Tanuwijaya).