oleh

Wisata Pantai Carita ‘Bergairah’, Libur Lebaran Wisatawan Membludak

CHANELBANTEN.com l Memasuki H+3 libur Lebaran tahun 2019, sejumlah objek wisata pantai di Kabupaten Pandeglang ramai dikunjungi wisatawan. Agar sektor wisata kembali ‘bergairah’ pasca bencana Tsunami, pemerintah daerah menggelar sejumlah event di tempat obyek wisata.

Salah satunya adalah di pantai Carita. Pada H+1 hingga H+3, jumlah wisatawan yang datang diprediksi sudah mencapai ribuan orang.

Sekretaris Dinas pariwisata (Dispar) setempat, Yeti Nurhayati mengatakan, wisatawan pada libur Lebaran sudah banyak memadati obyek wisata pantai Carita. Ini tidak terlepas dari upaya pihaknya menumbuhkan kembali ‘gairah’ wisata pantai di Kabupaten Pandeglang pascabencana alam Tsunami tahun lalu.

“Kita gencar melakukan sosialisasi, baik melalui media sosial maupun media mainstream. Bahkan, kiya juga memasang spanduk sosialisasi di sejumlah tempat agar wisatawan mau datang berwisata ke Pandeglang,” katanya.

Berdasarkan pantauan, Sabtu (7/6/2019) di seluruh lokasi pantai terbuka untuk umum penuh di dominasi oleh mobil pribadi dan kendaraan roda dua hanya beberapa saja kendaraan bus yang terparkir tidak seperti di tahun sebelumnya sebelum bencana Tsunami. (Gus)

Komentar

Berita Lainya