oleh

Wisudawan Siswa MTsN 1 Lebak Berlangsung Meriah

CHANELBANTEN.com – Pelaksanaan Wisudawan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Lebak, Kabupaten Lebak, patut diacungi jempol. Sebab, meski dengan biaya seadanya acara pelantikan kelulusan itu tetap berlangsung meriah.
 
Alhamdulillah, meski dengan biaya seadanya acara wisudawan berlangsung cukup meriah,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) MTsN 1 Lebak Dadang Purwanda disela acara, Senin (14/5/2018).
 
Masih kata Dadang, pihak sekolah juga tidak memungut iuran dari siswa untuk membiayai kegiatan tersebut. Ia mengaku, anggaran untuk kegiatan sudah dipersiapkan jauh-jauh hari agar kegiatan wisudawan tetap terlaksana tanpa memungut iuran dari siswa.
 
“Kita siasati anggaran kegiatan dengan hasil musyawarah dengan para guru dan komite,” ujarnya.
 
 
Dadang melanjutkan, untuk tingkat kelulusan di MTsN yang dikelolanya tahun ajaran 2018 mencapai 100 persen.
 
“Siswa yang melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi hampir keseluruhan,” akunya.
Acara juga dihadiri calon Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi guna untuk memberikan apresiasi sekaligus pemberian bea siswa kepada anak yang telah mengharumkan nama baik sekolah di ajang Popda IX tingkat Provinsi Banten.(Iik Adharudin/Duy)
 
Sebelumnya dipublish dengan judul “Wisudawan Siswa MTsN 1 Rangkasbitung Berlangsung Meriah” Yang Benar “Wisudawan Siswa MTsN 1 Lebak Berlangsung Meriah” mohon maaf atas kesalahan penulisan dan ketidaknyamananya.
 
 

Berita Lainya